Minggu, 18 Oktober 2015

Pemberitahuan !

Assalamualaikum wr.wb.

Halloo pengunjung blog^^ Aku cuma mau ngasih tau aja kalo blog ini jarang aktif dan cuma buat ngerjain tugas aja. Blog aku yang selalu aktif yaitu six-and-nine.blogspot.com

Blog aku yang pertama, udah mulai aktif pada tahun 2013 dan masih aktif sampai sekarang. Blog aku yang pertama selalu update minimal 3 hari sekali, tapi kalo gaada halangan ya, kalo ada halangan berarti aku ga update 3 hari sekali, tapi seminggu sekali aja, soalnya udah mulai susah buat bagi waktu buat ngerjain tugas, kerja kelompok atau belajar buat ulangan harian. #MalahCurhat

Yuk kunjungi blog aku yang pertama, kalo bisa kasih komentar sama follow blog aku. Bermanfaat kok isinya tentang artikel kesehatan soalnya aku mau jadi dokter. Doain aku yaaa! Aku juga sering mengikuti lomba nulis di blog, makanya kalian sering buka blog aku yang pertama yaa! sekali lagi aku promosiin nih nama blognya six-and-nine.blogspot.com

Terima kasih banyaaak! Jangan lupa visit yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar