Kamis, 04 Desember 2014

Kapan Move On?

Ya ya ya ya, pertanyaan paling rumit yang sering gue denger setiap temen gue nanya. "Kapan Move On kak?","Kenapa ga bisa Move On kak?", "Udah coba lupain aja, cowok masih banyak"....
huhu coba aja kalian tau kenapa selama ini gue ga mau move on dari doi. 

Gue punya alesan sendiri kenapa gue suka sama doi, doi udah buat gue berubah drastis WoW! berubah apanya? yang pasti sih ya si doi ngasih dampak positifnya ke gue, gue bersyukur banget bisa ketemu sama doi yang udah buat gue berubah.

Gue perhatiin doi, tingkah lakunya, sikapnya. oke lah masuk kategori gue. Doi buat gue bikin rajin belajar, nah itu salah satunya alesan yang ngebuat gue bener-bener makasih banget ke doi, selain itu, gue jadi rajin solat, soalnya gue ga mau kalah sama doi yang rajin solat, ITU DULU. Nah sekarang gue udah bener-bener solatnya, gue solat bukan karena doi, tapi karena Allah SWT.

Kenapa gue jadi tambah rajin belajar? ya, karena gue liat saingan gue ternyata wow pinter-pinter dan berprestasi sekali, gue baru nyadar ternyata selama ini gue sombong, gamau belajar, gamau solat. Karna, gue dulu berpikir gini "ah ngapain belajar? udah pinter kok" well, gue sombong minta ampunnn dulu, sampe Allah ngasih azab ke gue pas bagi rapot gue dapet rangking 30 HAHAHAH.... itu pengalaman pahit gue pas kelas 7.

Well, gue ikut eskul Pramuka, gue kenalin satu-satu temen-temen gue yang ikut pramuka, gue jadi banyak temen dan.....ketemu doi, okesip. Dari situ deh kehidupan baru gue dimulai huhu. Gue tambah rajin belajar karena gamau kesaingi sama saingan, gue tambah rajin solat karena gue pengen segala sesuatunya dilancarin dan di ridhoi oleh-Nya, gue gamau sombong karena gue gaada apa-apanya dibandingin sama temen gue yang peringkat 10 besar dan saingan gue. Dari situ gue mulai naik drastis prestasi sekolah gue, nilai gue, rangking gue dan semangat gue juga beda semenjak kenal doi.

dah, segitu aje ye cerita gue. Sorry banyak curhat hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar