Sabtu, 20 Desember 2014

Crazy Little Things Called Love

Haaaiiii, sekarang gue mau ngepost tentang film ini nih yang buat gue makin semangat perjuangin doi, yuhuuuu. Nama filmnya "Crazy Little Things Called Love" (sebenernya sih ada di JUDUL). Wah pokoknya nih film tuh ya fav gue bangeettt, thanks Nandaaa udah ngenalin gue sama film ini hehe :)




Sebenernya sih ini film lamaaa, cuma gatau kenapa pengen nonton keterusan yaelah. Film ini termasuk salah satu film terbaik di Thailand hehe. Jadi cerita film nya tuh gini.....

Jadi ada si cewe yang namanya Nam, lagi suka sama seniornya cowo eksis, gaul, paling ganteng, jago main bola, pinter, baikkk banjett, fotografer, wahh pokoknya tuh cowoooo paling ngetrend di sekolahnya. Sedangkan Nam cuma cewe jelek, item dan cuma jago dipelajaran Bahasa Inggris doang berusaha mati-matian buat ngerubah penampilannya demi Shone. Oh ya Shone itu kaka senior yang Nam suka, nama aslinyaaa.... Mario Maurer wks ganteng ya:)

Nam berusaha lewat buku "9 Cara memikat hati senior" wahh semuanya dia jalanin deh ya mati-matian, sampe nungguin Shone 3 tahun omeygat pas banget sama cerita gue tapi bedanya mah gue temen seangkatan dan baru 2 tahun hiks:(

Ternyataaaa selama ini diem-diem Shone juga suka sama Nam, cuma udah berapa kali dia pengen nembak Nam, selalu aja ada Top alias temennya. Pertama Shone pengen nembak di tangga eh tiba-tiba ada temennya nembak duluan deh, tapi si Nam ga pernah jawab untuk jadi pacarnya wks, kedua di jembatan abis Shone ceritain tentang legenda percintaan Cumi-cumi haha gaje emang eh gajadi lagi soalnya Top dateng, terus ketiga di pinggir kolam renang dannn gajadi lagi, huh we dont have a time that match.

                                      Btw ini foto pas Nam masih Jelek dan Nam udah cantikkk

        Ini foto, pas Nam mau ditembak sama Shone di jembatan tapi gajadi:(



Ini foto Nam mau ditembak di pinggir kolam renang:(



Foto Scrapbook nya Shone :(


Ya gitudeh ceritanya, akhirnya pas perpisahan sekolah si Nam nyatain tentang perasaannya itu ke Shone di pinggir kolam renang, eh gataunya di bajunya Shone ada tulisan P'Sone Love P'Pin dan pas ditanya sama Nam sejak kapan mereka jadian, dan ternyata udah jadian seminggu yang lalu huhu:( nyesekk banget jadi
Nam. Ga bisa bayangin deh udah nunggu 3 tahun tapi gini hasilnya huhu :( pengen nangis liat scene ini huhu.
Tapi tanpa Nam sadari, ternyata sebelum Nam jadi cantik dia udah suka sama Nam. Plis ini bikin gue iri:(

Akhirnya mereka berdua berpisah, karena Shone akan ke Bangkok untuk menjadi pemain bola terkenal disana, dan Nam akan ke US karena janji ayahnya yang akan mengajak anaknya yang mendapat peringkat 1 dikelasnya akan ikut ayahnya ke US dan sekolah disana. Alhasil, setelah Nam bertahun-tahun tinggal di US menjadi design terkenal, akhirnya diundang ke acara talkshow Thailand tentang kesuksesannya, ternyata ia sendiri bilang " Aku sukses berawal karena aku menyukai seniorku, dan aku berusaha untuk berubah demi dia, padahal dulu aku jelek sekali, dan semenjak ketemu dia, aku semakin lebih baik" kata Nam. Eh tiba-tiba Shone dateng ke acara tersebut dan ngasih bunga ke Nam, dan Nam pun bertanya "Have you been married?" dan Shone menjawab "uhmmm I have been waiting who someone from US" dannnn dari situlah gue terharuu huhu nasibnya sama persis banget sama kehidupan gue, persiiiss banget. Andai doi tau haha.


Dari film ini gue belajar yaitu :
  1. "Menunggu seseorang pasti ada hasilnya TAPI diiringi dengan semangat, kerja keras, kesabaran."
  2. "Kalo punya perasaan dengan seseorang jangan lama-lama dipendem, ntar keburu doi punya orang lain padahal doi sendiri suka sama lo"
  3. "Menyukai seseorang bukan dari fisiknya tapi hatinya" 
Ahh keren deh film ini, jadi pengen nonton lagii huhu iri sama filmyaaa, abis pas banget sama gue gitu loh ceritanya:( yang belum nonton pokoknya wajib nonton gamau tau, apalagi yang masih jomblo dan lagi diem-diem suka sama orang, wahh pasti seneng banget nih sama film ini :) oke Bhay!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar